BISNIS TICKETING

Kamis, 10 September 2015

Foods in Phoenix,Yogyakarta

     Back to Yogya!!!Candi-candi,Keraton,dan jalan Malioboro selalu membuat saya rindu untuk kembali ke kota ini,dan yang pasti adalah...kuliner!!!
Kota istimewa ini tak cuma punya gudeg dan sambal kreceknya,tapi beragam makanan dari tradisional sampai western mudah di cari dan di nikmati.
     Rawon menjadi pilihan pertama saya begitu sampai di hotel Phoenix untuk yang kedua kalinya.Hotel "kuno" yang di bangun pada tahun 1918 ini,masih terlihat sangat kokoh dan megah.Atmosfir,staf,dan tentu saja menu yang mereka hidangkan selalu pas di mulut.Rawon selalu menjadi alternatif saya setelah melewatkan perjalana,karena kuah segarnya,dan daging sapinya yang chewy,di tambah sambal dan tauge serta telur asin,hmmm...tak lupa renyahnya emping melinjo.



Menu pembuka favorit saya adalah Tahu Gila,tahu goreng isi ini istimewa karena selain sayuran,juga di campur dengan daging sapi cincang dan ikan salmon.


Menu utama yang di paling sering direkomendasikan adalah Nasi Goreng Kepiting.Rasanya enak banget,dengan bumbu rempah yang pas dan campuran daging kepiting,dengan tambahan,acar,dan abon sebagai pendamping.No wonder,the staff told me I can't leave the hotel before taste it.Lovely!


And for the dessert,it is Salju Surprise.Rasa manis pada potongan cake dan strawberry ini bikin saya ingin nambah lagi.


Dan tentu saja,tak akan lengkap tanpa mencicipi minuman kreasi mereka.Tropical Vino dari Vino Bar adalah campuran vodka,rum,gin,orange dan mango juice.Tidak cuma tampilannya yang colourful tapi rasa segarnya juara banget!!


Well,its always lovely to have food in this Paprika restaurant.Please try,restaurant is in 
The Phoenix Hotel,Yogyakarta Jalan Jenderal Sudirman no 9 Yogyakarta 55233,Indonesia.

CHEERS...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar