BISNIS TICKETING

Jumat, 30 Oktober 2015

Warung Rawit

     Salah satu restoran favorit saya di Flavor Bliss Alam Sutra adalah Warung Rawit.Restoran Indonesia yang menghidangkan masakan khas Kalimantan dan jawa Timur-an ini memang juara.Menunya beragam dengan rasa yang orisinil.Makanan tetap yang selalu saya pesan adalah tumis pakis dan jus jeruk Pontianak.
Warung Rawit flavor Bliss menyediakan tiga tempat untuk pengunjung yang datang.Ruangan di lantai atas memberikan sedikit view area flavor Bliss,kemudian ruang ber AC di lantai bawah untuk pengunjung non smoking.Dan tempat terbuka di belakang di sediakan untuk pengunjung yang merokok dengan kipas angin.Di ruangan terbuka yang menghadap samping dan belakang ini memberikan view ke restoran-restoran lain di sekitar Warung Rawit,play ground dan Factory Outlet.
     Buat saya,masakan di restoran ini sangat pas rasanya di lidah,bahan masakan yang selalu segar dengan harga yang relative murah.



Jus Jeruk Pontianak ini benar-benar manis dan segar.Panas atau dingin,tetap rasanya mantap abisss...



Untuk pertama kalinya mencicipi Jus Terong Belanda.Rasanya sedikit seperti jambu biji,it's really worth to try.Sambal teri dan calamari gorengnya pas buat makanan pembuka.



Tumis Pakis Singkawang ini bumbu dan rasa pedasnya pas banget,di topping udang segar dan irisan cabe rawit,wuahh...top markotop deh pokoknya.



Tumis Pakis Teri ini tak kalah pecah rasaya di lidah.Tapi bagi yang tak begitu suka dengan terasi sebagai bumbu,Tumis Pakis Singkawang lebih recommended.




And this one!!!Ikan asin satu ini memang paling nikmat rasanya.Tekstur daging yang tebal dan gurih selalu membuat ketagihan.Di restoran ini,ikan asin jambal di masak sambal goreng.Rasanya...???Pecccahh berantakan di lidah!!!



Buat penyuka ikan,Gurame Asam Manis it's higly recommended,kuahnya segerrr banget banget!Porsinya cukup untuk 2-3 orang.

Warung Rawit selain di Flavor Bliss Alam Sutra,Serpong,juga buka di Taman Palem Lestari Cengkareng.Terletak di Blok D1 no 19C,dan Warung Rawit Pantai Indah Kapuk,Ruko Cordoba Blok E No 10,Jakarta Utara.


Food lover,cobain yukkkk....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar