BISNIS TICKETING

Selasa, 15 Juli 2014

Sop Buntut Sierra Cafe Bandung

 
 



     Ini adalah Sop Buntut ala Sierra,sebuah Cafe yang terletak di Jalan Bukit Pakar Timur No 33,Bandung.Pemandangannya meghadap langsung ke lembah dago,dengan area sekitar 4 ha dan 4 lantai.Tetapi di lantai atas,biasanya buka pada sabtu malam atau hari libur nasional.Kunjungan kali ini adalah kedua kalinya,setelah yang pertama kali pada lima tahun lalu,dan dengan memesan menu yang sama.Ada yang sedikit yang berbeda dengan Sop Buntut kedua ini,sambil mencicipi kuahnya,saya merasa-rasai apa yang berbeda dengan Sop Buntut pertama saya disini.Sepertinya ada yang kurang sreg di lidah.Setelah mencicipi beberapa sendok,saya baru sadar kalau Sop Buntutnya kurang beraroma cengkeh,dan kurang sedikit lagi"nendang"nya.
Diluar itu,saya pikir mungkin Sierra mempunyai juru masak yang berbeda dengan lima tahun lalu,yang mungkin saja sedikit berbeda cara memasaknya.Dan soal aroma cengkeh,saya terbiasa memasukkannya ke dalam Sop Buntut yang saya masak sendiri,dan barangkali saja lidah saya secara otomatis mendeteksi aromanya ketika sedang bertemu dengan jenis makanan ini.
     Sierra Café Bandung menghidangkan berbagai macam makanan Indonesia,Asian dan Western food.Steaknya super yummy buat lidah Indonesia saya.Minuman favorit disini adalah Blueberry Juice dan Green Bullet Juice,yang berhubung saya berkunjung setelah weekend,alhasil dua-duanya tak bisa saya nikmati karena dapur kehabisan stock.Dan jujur saja,Sop Buntut yang mereka hidangkan terlalu banyak kuahnya,tapi tak apalah,berhubung cuaca dingin,jadi saya habiskan saja,hahaha....
Sierra buka dari jam 11 pagi sampai 11 malam,dan berhubung saat weekend café ini selalu penuh,lebih baik memesan tempat beberapa hari sebelumnya jika ingin berkunjung.Dan buat Wine Lover,cafe ini tidak mempunyai stock banyak jenis wine,jadi sekalian pesan tempat,so pesan juga wine favorit anda.Suasana di café ini saat malam sangat romantis,dengan konsep indoor dan outdoor yang lumayan cozy.
Recommended,buat yang sedang jalan-jalan ke Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar