BISNIS TICKETING

Selasa, 07 April 2015

Laksa Isi Pare






     Satu dari masakan berkuah favorit saya adalah Laksa.Kali ini,ketika berkunjung ke Singapore, List To Eat saya kembali mencantumkan Laksa sebagai makanan yang harus dicicipi.Tetapi berhubung waktu yang mepet,waktu berburu Laksa terdesak dengan beberapa makanan lain di dalam list.Alih-alih mengefesienkan waktu,saya mengecek menu buffet di restoran hotel tempat saya menginap.Dan beruntungnya,mereka menyediakan Laksa sebagai daily meal.
     Isi Laksa di buffet restoran cukup beragam,dan yang paling bikin saya excited karena ada pare rebus sebagai pilihan disamping tahu,mie dan bihun,telur rebus dan fish balls.Dan tentunya,karena ini menu buffet,jadi saya bebas memasukkan apa saja,dan berapa saja ke dalam mangkuk saya,hehehe...
Laksa isi pare,di tambah seledri segar dan bubuk cabe kering,its very very delicious!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar