BISNIS TICKETING

Selasa, 07 April 2015

Sheperd Pie in Queens Head

 
 


     It is lovely place to hang out opened in Kemang.Restauran dengan konsep Dining and Bar ini cozy dengan waitres yang ramah.Desain modern dan high class dengan dinding papan di area pintu masuk langsung mengingatkan saya pada rumah Kung di pedalaman pulau Sulawesi.Restauran ini menyajikan menu khas British,dengan tiga pilihan main course,Poultry,Fish and Shellfish,dan Meat.
First try,saya mencicipi Sheperd Pie yang berisi braised lamb shoulder dan whipped soft potatoes,yang rasanya lumayan enak,hanya saja sedikit keasinan di lidah saya.Prawn Cocktail sebagai pembuka cukup tasty karena Marie Rose Sauce-nya.I  do like Moscow Mule as cocktail,campuran 46ml Vodka,3 lime squeezes,dan ginger beer.Unique taste.
Pilihan Cocktail lainnya adalah Vesper Martini,Sorbet Meringue Gimlet,Cucumber/Campari martini,Espresso martini,dan Earl Grey Sour.
   Bagi yang suka manis,beberapa pilihan dessert perlu di coba.Chocolate Brownie,Sticky Toffee Pudding,Eaton Mess,Apple Tatin,Lemon Cheesecake,Victoria Sandwich,dan Cherry Bakewell.Ice cream dan sorbet tersedia dalam beberapa pilihan rasa.
Queens Head menyediakan smoking area dan life entertainment,buka dari jam 12 siang sampai jam 1 malam.Harga rata-rata untuk makan di sini sekitar Rp 600-700 ribu,and exactly more when you continue drinking,hehehe...
Terletak di Jalan Kemang Raya No 18C,Kemang Jakarta Selatan 12730,easy parking dan reservasi di rekomendasikan.
Well,food lover lets hang out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar