BISNIS TICKETING

Minggu, 12 April 2015

The Grand Ni Hao Serpong

 
 
I love chinese foods,kaya cita rasa,bumbu-bumbu,sampai nama-nama yang unik pada setiap masakan.The Grand Ni Hao,adalah salah satu restoran china yang berkonsep modern dan comfortable untuk casual dining,menghidangkan delicious Chinese foods dan beberapa menu ala Thai dengan penyajian yang menarik.Udang Tomyam Tabung Bambu,adalah udang galah yang di masak dalam sup tomyam yang segar,dan unik di sajikan dalam potongan bambu.
 


     Another delicious menu,Steamed Scallop with Garlic.Kerang kampak yang di kukus dengan bawang putih,di hidangkan di atas vermicelli,dengan soy sauce extra yummy.

 
 
Salad Ikan Teri ala Thai,salah satu signature dish yang harus di coba.Perpaduan rasa gurih dan crispy dari ikan teri yang di goreng dengan saus dan seyuran segar.
 
 
 
Buat crab lover,coba kepiting soka yang di masak dengan black pepper sauce,salt and pepper atau dengan abon ayam.All very delicious!
 
 
The Grand Ni Hao have so "confusing" menu,because as a food lover I thought all the food is so delicious!!
Buka dari pukul 10.30-17.30 dan buka lagi pukul 17.30-22.00 pada hari senin sampai jumat.Kemudian pukul 9.30-19.00 pada hari sabtu dan minggu.Menyediakan outdoor seating,wifi available,air conditioned dan home delivery.Bar not available dan hanya tersedia beberapa pilihan wine,but with all those foods,The Grand Ni Hao is great.Perkiraan harga sekitar Rp 500-700.000 or more untuk dua orang.
 
The Grand Ni Hao,lokasi di Flavor Bliss,Jalan Alam Sutra Boulevard,Serpong Utara.Telp 021-29005085,021-29005151.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar